Learn Security | Learn Programming | Use Linux | Debugging Program | Write a Code | Share to your Community. ( I Think It's The Way Of Hacker ) Tidak seharusnya sumber daya ini diboroskan hanya untuk memikirkan kembali suatu persoalan dari dasar, Padahal ada begitu banyak masalah menarik baru lain didunia ini yang menanti. Trust me, Creative brains are a valuable resource and limited....!!!

Wednesday, March 14, 2018

ZPlayer 3.5.1

ZPlayer 3.5.1



ZPlayer adalah pemutar musik yang ditulis di Java, karena ini bisa dijalankan pada sistem operasi yang memiliki Java Virtual Machine terpasang.

Fitur ZPlayer:

Dukungan asli untuk file MPEG Layer I, II dan III (MP2, MP3), PCM Wave (WAV), Vorbis Ogg, Flac, file MOD (S3M, MTM, IT, XM, UMX, MO3), Dolby AC3, MID (dengan Dukungan SF2 SoundBank) dan CDA;
Dukungan untuk plugin Winamp2 (hanya untuk Windows dan Java 32bits);
Dukungan untuk format audio yang diperluas (24 / 32bit / 7.1ch / 192Khz), di Windows dengan implementasi JNI DirectSound, dan Linux dengan implementasi JNI ALSA;
16-band equalizer;
Efek suara seperti bass redirect dan wide stereo;
Konversi matriks otomatis antara saluran: Mono, Stereo, 4.0, 5.1 dan 7.1;
Anti-aliasing dan interpolasi dalam resampling audio untuk memberikan kualitas terbaik;
Saluran volume independen dengan redirect antara mereka;
Dukungan untuk berbagai bahasa;

Dukungan untuk mengembangkan plugin untuk mendukung format audio baru; Dan kulit yang inovatif, dimana speaker bergetar sesuai dengan intensitas bass.

Author: Davi Dagostin Gonçalves
Date: 03/13/2018 02:22 PM
Size: 5.82 MB
License: Freeware
Requires: Win 10 / 8 / 7 / Vista / XP


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Visitor

Ads